Machinarium apk + obb


Machinarium apk + obb


Adalah sebuah game point n click, puzzle adventure yang di buat oleh tim pengembang Amanita Design. Player akan bermain sebagai seorang robot yang di tendang keluar dari kota tempat tinggalnya. Sebagai robot yang terbuang, misi utama player adalah menyelamatkan sang kekasih yang di culik dan di jadikan sandera oleh para penjahat yang dinamakan black cap brotherhood. Pada perjalanan inilah nantinya player juga harus menyelamatkan para penduduk kota beserta sang wali kota, sekaligus melawan robot jahat untuk menyelamatkan kekasihnya.

Dalam petualangannya, player akan melewati banyak sekali puzzle. Beberapa puzzle terlihat cukup sederhana, namun juga merupakan hal yang unik dan akan membuat player berfikir untuk menyelesaikannya. Memecahkan puzzle dalam Machinarium bukan hanya soal kepintaran saja, tapi juga menggunakan logika untuk dapat berpindah dari satu tempat ke tempat berikutnya. Jika di rasa sebuah puzzle cukup sulit, player dapat menggunakan sistem petunjuk yang harus di dapatkan dari bermain sebuah mini game, dan harus menang juga.

TESTING
  • Samsung Galaxy Ace 3 Jelly Bean
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Machinarium apk + obb
"Grafis 3D yang bagus"

Machinarium apk + obb
"Menyelamatkan sang kekasih"

Machinarium apk + obb
"Puzzle yang menantang"
Machinarium v2.4.4
 
Apk + obb = 229.8mb


Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe