Implosion : Never Lose Hope apk + obb



Free Download Implosion : Never Lose Hope apk + obb


Merupakan game hack n slash yang di kembangkan oleh Rayark Inc, Game yang akan membawa player ke bumi yang telah hancur akibat serbuan mahluk asing. Pada masa depan, sebuah bangsa asing dari planet lain yang di kenal dengan XADA menyerang bumi dan menghancurkan peradaban manusia. Mereka menyebarkan virus yang mengubah manusia menjadi semacam zombie di bawah kendali mereka. Sekelompok manusia yang tersisa kemudian melarikan diri dan hidup di stasiun luar angkasa.

Dua puluh tahun sejak insiden tersebut terjadi, stasiun luar angkasa menangkap sinyal aneh dari permukaan bumi. Jake dan Diana, sang tokoh utama bersama partnernya di tugaskan untuk pergi ke bumi dan menyelidiki dari mana sinyal tersebut berasal. Namun yang mereka hadapi di bumi ternyata lebih dari sekadar alien saja.

Player akan berperan sebagai seorang prajurit bernama Jake yang di tugaskan ke permukaan bumi. Walau hanya diterjunkan sendirian, ia di lengkapi dengan baju armor mutakhir yang di sebut dengan War Mech generasi ketiga. War Mech merupakan senjata mutakhir dengan fungsi bertahan dan menyerang yang lengkap. Pemakai baju ini akan di lindungi oleh medan perisai yang tak terlihat, yang dapat mencegah kerusakan langsung pada peralatannya.

War Mech punya batas pakai bagi perisai pelindungnya, apabila kekuatan perisai habis terpakai maka sebisa mungkin Jake harus menghindar sambil menunggu bar perisai terisi kembali atau tewas di medan perang. Bertahan terus tidak akan membawa proges dalam misi di permukaan bumi. War Mech juga memiliki kemampuan menyerang yang tidak kalah dahsyat. Jake yang menggunakan baju tersebut bisa mengeluarkan berbagai kombinasi serangan untuk membantai musuh yang menghadang.

Pengendalian karakter dalam game tergolong mudah dan responsif. Kontrol di bagi ke dalam dua sisi layar. Sentuhan pada sisi kiri akan mengaktifkan tombol virtual untuk mengendalikan Jake. Sentuhan pada sisi kanan akan mengaktifkan berbagai serangan. Desain tombol virtual pada layar dirancang agar mudah di capai dan dieksekusi. Semua aksi seru Jake di kemas dalam grafis 3D dengan efek suara yang meyakinkan. Grafis 3D yang ditampilkan juga tampak tajam dan meyakinkan, dengan kualitas yang tidak kalah dengan game konsol masa kini.

TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Free Download Implosion : Never Lose Hope apk + obb
"Bos musuh yang menantang"

Free Download Implosion : Never Lose Hope apk + obb
"Grafis yang setajam konsol masa kini"

Free Download Implosion : Never Lose Hope apk + obb
"Pertarungan yang seru"

Free Download Implosion : Never Lose Hope apk + obb
"War Mech yang dapat menyerang
 dan bertahan"
Implosion v1.2.12 (Unlocked)
Apk + obb = 1.41gb
 

Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Implosion Never Lose Hope v1.2.7

          mod apk -> download <- 20mb
mega mod apk -> download <- 20mb
mod obb part 1 -> 400mb
               part 2 -> 400mb
               part 3 -> 400mb
               part 4 -> 232mb
Pass : androidgamegratisan.blogspot.com

Mod v1.2.7
  • Unlocked: Jadi sudah tidak perlu patch dari Lucky patcher atau membelinya dari PS
  • Badge unlimited: Berguna untuk membuka item ekslusif dan Crimson si robot merah dengan senjata tombak.
  • Unlimited Money: Untuk belanja item dan perlengkapan robot.
  • CATATAN: Yang mega mod, terus terang saya lum nyoba. Hehee
 -------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe